Jangan Lupa Like dan Komentarnya Ya :)

Local Cooling


Apakah Anda semua merasa makin hari cuaca makin panas saja. . , Apa badan saya yang kebanyakan dosa kali ya jadi kerasa panas gini. . .Wkwkwkw
Mungkin ini akibat pemanasan global. . . Hmm di cuaca panas-panas gini saya rasanya sayang buat nyalahin Neetbookqu karena akan menambah kecepatan panas Netbook saya. . . Ntar nguap lagi. . . Gagaga.
Oke kali ini saya bagi – bagi sebuah software yang lumayan bermanfaat yakni LocalCooling. Kegunaannya sih singkatnya buat pendingin local. . .  Oke saya jelaskan deh panjang lebar.
LocalCooling adalah sebuah software untuk menghemat daya dan energy laptop dan komputer bahkan hingga 50 %, dimana energy yang ada di komputer atau laptop  Anda akan dioptimasikan oleh software LocalCooling, dengan memakai software ini Anda bisa mengatur dalam meminimalisir pemakaian energy laptop dan PC Anda seperti Power Saving. Kelebihan lainnya yaitu LocalCooling dapat secara otomatis mematikan monitor, mematikan PC atau hibernate setelah sekian menit tanpa aktivitas, dan juga menawarkan pilihan untuk menghentikan shutdown tertentu jika program ini berjalan atau shutdown pada waktu tertentu dalam sehari.
Saya sarankan sich software beginian diinstal deh. . . lumayan karena pendingin PC dan Laptop selain hardware yang ngelakuin software juga ngelakuin kan jadi manteb ituu….
                                                                                         Screen Shootnya :

Jika berminat,, Anda bisa dOwload disini
Password: 
AlsandiIXTKJ1 

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Thermaltake © 2012 | Template By Alsandi Thermaltake