Jangan Lupa Like dan Komentarnya Ya :)

Platinum Hide IP 3.2.2.8 Full Patch

Platinum Hide IP adalah software yang dapat kita gunakan untuk mengubah IP Address asli kita, menjadi IP Address palsu. Dengan software Platinum Hide IP ini sobat dapat mengubah IP Address kita yang semula Indonesia, menjadi IP Address negara lain, seperti United States, United Kingdom, Germany dan tentunya masih banyak lagi. Software ini dapat membantu sobat ketika ber-transaksi, supaya aman dari ancaman serangan para hacker. Selain itu, sobat juga dapat membuka situs web yang diblokir oleh Internet Service Provider(ISP) sobat dengan software ini.


Screenshot 




Password : AlsandiXITKJ1

Fitur Utama:
anonymize Web Anda Surfing
IP nyata Anda adalah tersembunyi ketika Anda surfing di Internet, menjaga aktivitas online Anda dari dilacak oleh orang lain.
Lindungi Identitas Anda
Anonim web surfing memungkinkan Anda untuk mencegah pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lainnya.
Pilih Negara IP dan IP Periksa
Daftar proxy dari berbagai negara diaktifkan dan Anda memutuskan untuk memilih satu negara dari jendela IP Pilih Negara. Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.
Kirim Email Anonymous
Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web seperti Gmail, Hotmail, dll
Dapatkan membatalkan pemblokiran dari Forum dan Website Diblokir
Mengubah alamat IP Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan diri Anda membatalkan pemblokiran dari setiap forum atau website lain yang diblokir pernah melarang Anda.

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Thermaltake © 2012 | Template By Alsandi Thermaltake