Jangan Lupa Like dan Komentarnya Ya :)

Cara Check Harga Blog Anda


Cara Cek Harga Blog-Setelah kemaren saya membahas terkait dengan Cara mematikan komputer orang lain lewat jaringan, sekarang kita akan membahas Cara mengecek harga blog atau website. Tahukah Anda ,,bahwa blog atau website Anda memiliki nilai jual. Akan tetapi, walaupun blog Anda memiliki nilai harga jual, Anda tidak bisa begitu saja menjual blog Anda secara gampang. Pasalnya adalah, adakah orang yang ingin membeli blog Anda ??? hehehehe... semoga aja ada ya,,,
Walau tidak ada orang yang ingin membeli blog Anda, atau sobat sendiri juga tidak ingin menjual blog Anda. Apa salahnya jika Anda iseng-iseng mengetahui seberapa tinggi harga jual blog Anda. Ok , bagi Anda yang tertarik langsung aja ikuti langkah-langkah berikut.




Cara Cek Harga Blog
1.Kunjungi Situs SEOANALYSER
2.Masukan URL Blog Anda,Dan Pilih Check.

Kalau Anda ingin melihat gambar lebih jelas klik saja gambarnya
 



3.Maka akan tampil beberapa data terkait blog sobat, kurang lebih gambarnya seperti dibawah ini :  
Selain menampilkan Harga blog, Anda juga bisa melihat SEO Score dari blog Anda. Jadi Anda bisa mengetahui seberapa SEOkah blog Anda selama ini. Sekali lagi, cara ini hanya untuk mengetahui secara gambalang harga blog atau website. Anda tidak bisa secara mudah menjual blog Anda dengan harga yang telah dicek sebelumnya.




 








Demikian artikel terkait Cara Cek Harga Blog, semoga bermanfaat dan salam sukses.

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Thermaltake © 2012 | Template By Alsandi Thermaltake